Meja meeting merupakan perabot yang sangat penting untuk kantor. Pemilihan meja meeting yang tepat akan membuat suasana pertemuan atau rapat menjadi lebih nyaman dan tidak mudah bosan. Oleh karena itu, agar anda tidak sampai salah pilih meja kantor, berikut kami berikan beberapa tips nya:

1. Menentukan Jumlah Orang

Sebelum memutuskan untuk membeli meja meeting, maka tetapkan terlebih dahulu berapa orang yang akan menggunakan meja meeting tersebut. Jika hanya terdiri hanya 4-5 orang maka pilihlah meja meeting yang kecil dan ruangan yang kecil pula.

2. Mengetahui Ukuran

Setelah itu, ketahui ukuran ruangan anda dan pastikan meja meeting muat untuk dimasukkan ke ruangan anda serta sesuaikan ukuran meja meeting dengan perabot lainnya agar tampilan terlihat lebih pas dan serasi.

3. Menyesuaikan Kebutuhan

Apabila meja meeting di gunakan untuk pertemuan kecil, maka anda bisa pilih meja meeting bundar. Sebaliknya, Jika meja meeting di gunakan untuk pertemuan besar anda bisa memilih meja meeting persegi panjang atau oval. Anda bisa konsultasi dengan Tiga Mitra Mandiri untuk menentukan meja meeting sesuai kebutuhan anda

4. Memperhatikan Material atau Bahan

Tentunya, anda harus memilih bahan atau material yang kuat, tahan lama, serta mudah perawatannya, seperti Plywood. karena kelebihan plywood tersebut awet, kuat, dan pengerjaannya tidak butuh waktu yang lama. Sedangkan untuk finishing, anda bisa memilih HPL, karena Hpl memiliki kelebihan tahan air, mudah di rawat atau di bersihkan, dan terdiri dari banyak pilihan warna serta motif. Warna dan motif sangat berpengaruh terhadap estetika kamar tersebut.

5. Memperhatikan Perabot Lainnya

Anda bisa menambahkan perabot lainnya seperti papan tulis, lemari file, lukisan, dll. Hal ini berfungsi untuk menunjang estetika ruang tersebut dan mencegah peserta meeting dari kejenuhan. Selain itu, sesuaikan ukuran dan warna meja meeting anda dengan perabot lainnya. dan yang terakhir pertimbangkan ukuran meja meeting agar peserta meeting memiliki akses yang mudah untuk keluar masuk ruangan tersebut.

 

Baca Juga :

Kelebihan dan Kekurangan Finishing HPL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: