Meja resepsionis merupakan tempat menerima tamu dan tempat mendapatkan segala informasi dalam sebuah perusahaan. Kehadirannya juga membuat perusahaan lebih profesional. Meja resepsionis merupakan furniture pertama yang akan dilihat oleh klien sehingga dari sini klien akan menilai sebuah perusahaan dan menaruh kepercayaan. Maka dalam memilih meja resepsionis harus benar – benar matang. Agar tidak salah memilih, berikut kami berikat tips – tipsnya :

  1. Sesuaikan Ukuran Ruangan

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah ukuran. Pastikan meja resepsionis tdak terlalu besar dan tidak terlalu kecil serta sesuaikan dengan ukuran ruangan agar serasi.

  1. Identitas Perusahaan

Sebaiknya dalam mendesain meja resepsionis tetap memperhatikan identitas perusahaan. Seperti logo, warna, serta komposisi ruang, sehingga tercipta meja resepsionis yang memiliki keindahan komposisi dalam ruang dan memiliki karakter/ identitas perusahaan yang kuat.

  1. Jumlah Karyawan

Sesuaikan ukuran meja resepsionis dengan jumlah karyawan yang akan diletakkan. Hal ini menghindari agar karyawan tidak merasa terlalu longgar atau terlalu sempit dengan karyawan lain saat aktivitas. Sehingga akan menimbulkan kenyamanan saat bekerja.

  1. Bentuk

Sebelum memutuskan untuk membuat meja resepsionis, pikirkan dulu bentuknya yang pas dengan ruangan anda. Apakah berbentuk  Melengkung, lurus, berbentuk kerucut atau kombinasi bentuk.

  1. Warna 

Penerapan warna juga sangat penting. Sesuaikan warna meja resepsionis dengan warna tembok, lantai, dan furniture lainnya. Warna yang selaras akan membuat ruangan terlihat lebih indah dan nyaman.

  1. Fitur

Ada begitu banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Entah itu upstands, alas yang tersembunyi, fitur integral, pencahayaan, inlay banding, area grafis, bahkan mungkin lightbox dengan logo backlit.

  1. Finishing

Pertimbangkan material yang benar – benar kuat sehingga akan membuat meja resepsionis awet, kuat dan kokoh.

Demikian tips yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: