Tiga Mitra Mandiri – Setelah menghabiskan waktu berjam – jam tidur di atas kasur hotel yang nyaman dan menapakkan kaki Anda di atas karpet, seringkali Anda berpikir kenapa tidur di hotel rasanya sangat menyenangkan. Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Huffington Post, semua hotel yang digemari oleh para editor memiliki banyak persamaan.

Mungkin Anda tak pernah memikirkan tentang hal ini. Namun coba bayangkan bila kasur hotel tidak berwarna putih,sementara Anda selama ini menghabiskan waktu untuk memilih seprai warna – warni untuk melapisi kasur di rumah Anda. Putih itu sendiri merupakan lambang kemewahan. Jika kasur di rumah Anda berwarna putih, Anda akan merasakan tidur di tengah suasana mewah.

“Ide untuk kasur warna putih itu secara secara visual cukup penting. Kasur dengan warna putih mempunyai konotasi terhadap kualitas tidur yang baik dan kemewahan,” ucap Erin Hoover, wakil presiden desaign dari Hotel Westin and Sheraton.

Pada tahun 1990 pada waktu Wetin mengenalkan Heavenly Bed, Hoover mengatakan bahwa gagasan untuk kasur warna putih tidak populer. Mayoritas hotel pada saat ini menggunakan sprei warna – warni di mana sprei sepeti itu lebih mudah dalam perawatannya dan selalu nampak bersih

“Semua kasur berwarna putih menghasilkan efek masing – masing. Orang – orang beranggapan bahwa kamar sudah direnovasi walaupun yang berubah hanya kasurnya saja. Efek yang dihasilkan sangat besar,” terang Hoover.

Tak hanya Westin saja yang menonjolkan kasur warna putih untuk pusat perhiasaan yang menunjukkan kesempurnaan tidur di hotel. Park Hyatt, Hilton, dan The Miraval juga menonjolkan kasur berwarna putih. Ini sepertinya merupakan perubahan sederhana atau suatu tanda yang tidak signifikan bahwa hotel merupakan tempat untuk melepaskan semua masalah dan kecemasan yang Anda hadapi

“Park Hyatt telah beralih dengan menggunakan kasur yang berwarna putih dan bersih. Selain itu hotel Park Hyatt juga menghindari penonjolan dengan banyak bantal untuk memberikan tempat istirahat yang bersih, sederhana, dan mengundang para tamu untuk menyandarkan kepala mereka,” ucap Sybil Pool, juru bicara Hyatt.

Ia menekankan bahwa fokus utama sebuiah hotel sebenarnya terletak pada kasur yang berwarna putih, bersih, dan memiliki selimut yang tebal. Walaupun menurut Pool memag belum ada penelitian lebih spesifik untuk membuktikan bahwa seseorang akan memperoleh kualitas tidur yag lebih baik jika mereka menginap di hotel dan tidur di atas kasur yang putih bersih.

“Kami menggunakan pengalaman ini sebagai bukti bahwa keajaiban warna putih mempunyai efek yang besar,” lanjut Pool. Suasana hotel yang bersih dan berkesan minimalis membuat menginap dan tidur di hotel terasa lebih nyaman dan membuat tidur terasa lebih nyenyak. Jadi jika Anda ingin membuat kamar di rumah terasa nyaman, buatlah kamar ala hotel di rumah Anda.

Setelah Anda membaca artikel di Tiga Mitra Mandiri yuk simak alasan kenapa tidur di hotel lebih menyenangkan dan nyaman, mungkin kami bisa membantu Anda untuk dekorasi serta kelengkapan furniture, untuk lebih detail ataupun pertanyaan-pertanyaan seputar furniture, bisa dengan tinggalkan komentar di kolom komentar bawah atau hubungan kami di:

TELP/WA/SMS : 082297788549 – 085719590037
Email : sales@tigamitramandiri.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: